Minggu, 05 Februari 2012

RATU GOMBAL & PERAMAL CINTA

hy........... semuanya salam kenal .....! perkenalkan nama saya kamachima karin kujio ,kalian bisa panggil saya karin , kama , madam white , mis rendy , juga boleh , kakak juga boleh kog , asal kalian senang saya juga pasti ikut sanang juga .
oh....... iya saya lupa kalian boleh curhat-curhat ke saya kog ............. atau sekedar ingin di hibur juga boleh ....jangan sungkan-sungkan ya ........... !

atau sekedar tanya jawab tentang masalah cinta .......? saya siap menjawab tapi..........!
saya juga manusia biasa yang tidak selamanya benar jadi pasti saya mempunyai kekurangan ........... jadi maafkan saya ya ........!
sekian perkenalan dengan saya jika ada kesalahan dalam tulisan di atas saya minta maaf yang sebesar-besarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar